Tentara Israel Blakblakan Dibolehkan Tembak Warga Palestina Sesuka Hati dan Bakar Rumah

Selasa, 09 Juli 2024 - 12:32 WIB
Tentara yang sama menyatakan; “Setiap pria berusia antara 16 hingga 50 tahun dicurigai sebagai teroris.”

Para prajurit juga menggambarkan kebijakan IDF yang akan menetapkan daerah-daerah tertentu sebagai “zona terlarang”, di mana setiap warga Palestina yang masuk akan ditembak.

Beberapa dari wilayah tersebut mengizinkan truk bantuan internasional untuk melintas, namun warga sipil yang mencoba mengikuti mereka akan ditembak.

“Ini adalah standarnya. Tidak boleh ada warga sipil berada di wilayah tersebut, begitulah perspektifnya,” jelas seorang tentara.

“Kami melihat seseorang di jendela, jadi mereka menembak dan membunuhnya.”

Saat jenazah menumpuk, IDF membiarkannya membusuk, kata seorang tentara, dan kemudian memindahkan mereka sebelum organisasi internasional tiba di daerah tersebut.

“Seluruh area itu penuh dengan mayat,” katanya, kemudian melanjutkan bahwa “Sebuah [buldoser] D-9 turun, dengan sebuah tank, dan membersihkan area tersebut dari mayat-mayat, mengubur mereka di bawah reruntuhan, dan membalikkan [mereka] ke samping. sehingga konvoi tidak melihatnya—[sehingga] gambar orang-orang yang sudah mengalami pembusukan tahap lanjut tidak muncul.”

“Perasaan di zona perang, dan ini adalah versi yang lebih lunak, adalah bahwa setiap orang yang kami bunuh, kami menganggapnya sebagai teroris,” kata seorang tentara, seraya menambahkan bahwa meskipun ada sasaran sensitif tertentu, seperti sekolah, rumah sakit, dan bangunan keagamaan.

Meskipun banyak organisasi internasional memerlukan otorisasi yang lebih tinggi, hal ini hampir selalu diberikan.

“Saya dapat mengandalkan satu sisi kasus-kasus di mana kami diberitahu untuk tidak menembak. Bahkan untuk hal-hal sensitif seperti sekolah, [persetujuan] terasa hanya formalitas,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More