8 Alasan Orang Masih Menghindari Angka 13, dari Takhayul hingga Mitologi

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:12 WIB
“Saya tidak secara khusus menerima orang-orang yang datang dan mengatakan 'Saya percaya takhayul dan saya tidak ingin berada di nomor 13' tetapi mereka mungkin mengatakan 'Saya tidak ingin berada di dekat halaman gereja atau kuburan'.

"Jadi kalau digaruk permukaannya tiba-tiba pergi, ya ampun, ada hal-hal ini di luar sana. Tergantung apakah kamu memiliki sifat sensitif, tapi kamu bisa membalikkannya dan berkata baiklah jika kamu membeli nomor 13, kamu bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik."

Sebuah survei singkat terhadap penumpang di dekat menara tampaknya menunjukkan bahwa sebagian besar orang menganggap takhayul itu sebagai hal yang remeh (dilemparkan ke bahu?).

8. Diperkuat dengan Pola Asuh

Odessa Barthorpe, dari Cardiff, percaya bahwa takhayul adalah hasil dari budaya atau pola asuh, namun secara pribadi dia akan dengan senang hati tinggal di lantai 13, dan menambahkan: "Saya pikir ini mungkin merupakan mabuk dari hari-hari ketika kita tidak tahu bagaimana dunia bekerja dan kita harus melakukannya membuat sesuatu.

"Ini menarik. Tapi dalam menjalani hidup dengan hal itu, tidak."

Carmen Abad dari Rhoose, Vale of Glamorgan, tumbuh di Asia Tenggara di mana terdapat "banyak takhayul" tetapi dia tidak terlalu mempercayainya.

“Jadi secara pribadi saya tidak akan peduli untuk tinggal di lantai 13. Jika itu adalah apartemen yang lebih murah, saya akan memilihnya,” katanya.

Untuk penghuni menara Cardiff di masa depan - perusahaan pengelola telah mengonfirmasi bahwa lantai 13 akan memiliki nomor dan apartemen untuk disewa setelah selesai dibangun.
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More