Apesnya Pria Ini, Lompat ke Sungai karena Dikejar Gajah tapi Diserang Buaya

Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:57 WIB
loading...
Apesnya Pria Ini, Lompat ke Sungai karena Dikejar Gajah tapi Diserang Buaya
Winders Sianene, pria Zimbabwe yang kehilangan lengan dan kaki kirinya setelah diserang buaya. Dia lompat ke sungai karena dikejar gajah, tapi justru diserang buaya ganas. Foto/Daily News Era
A A A
MLIBIZI - Seorang pria Zimbabwe mengalami nasib paling apes di sepanjang hidupnya. Dia melompat ke sungai karena dikejar gajah, tapi justru diserang buaya ganas .

Pria tersebut bernama Winders Sianene (34). Akibat serangan buaya, dia kehilangan lengan dan kaki kirinya.

Awalnya, Sianene sedang melakukan perjalanan ke tempat pemancingan di dekat Mlibizi, sebuah desa di Zimbabwe barat, pada pekan lalu.

Saat dalam perjalanan itulah, Sianene diserang dan dikejar seekor gajah.

Baca juga: Viral Video 'Invasi Buaya' di Brasil, Apa yang Terjadi Sebenarnya?

Menurut laporan New Zimbabwe, Rabu (5/10/2022), Sianene menyadari bahwa satu-satunya cara untuk melarikan diri agar tidak diinjak-injak gajah sampai mati adalah dengan melompat ke sungai.

Dia melompat ke air dan berusaha berenang menjauh dari hewan besar itu. Tapi saat itulah dia bertemu musuh mematikan lainnya.

Saat dia menjaga jarak antara dirinya dan gajah, dia merasakan sakit yang tiba-tiba di kakinya.

Menceritakan kembali nasib apesnya kepada media, Sianene mengatakan bahwa dia menyadari bahwa dia sedang diserang oleh seekor buaya. Ketika dia mencoba melepaskan diri dari cengkeraman rahang reptil ganas itu, lengan kirinya justru digigit.

Terlepas dari situasinya yang mengerikan, pria berusia 34 tahun itu tidak menyerah. Sianene mengatakan dia mendorong tangannya ke mulut buaya hingga ke lidahnya, memaksa reptil ganas itu untuk muntah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1998 seconds (11.210#12.26)