Siapa Lara Trump? Menantu Donald Trump yang Mengendalikan Partai Republik untuk Kesuksesan Pemilu 2024

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:18 WIB

Berkolaborasi dengan Banyak Pihak

Dia memuji Scott Presler, seorang penyangkal pemilu yang mengetuai kelompok Gays For Trump dan yang menggambarkan pemberontakan pada 6 Januari 2021 di Capitol sebagai “protes hak-hak sipil terbesar dalam sejarah Amerika.” Lara Trump menyebutnya sebagai “pahlawan akar rumput,” dan mengatakan pada bulan Maret bahwa dia berharap untuk mempekerjakannya untuk membantu menjalankan inisiatif “pengambilan suara legal” RNC, namun kemudian mengatakan bahwa RNC akan bermitra dengan kelompoknya, Early Vote Action.

Organisasi lain yang dia ingin ajak berkolaborasi dipimpin oleh Charlie Kirk, seorang aktivis mahasiswa sayap kanan yang memimpin Turning Point USA. Kirk mempertanyakan apakah pilot kulit hitam memenuhi syarat untuk terbang dan mencemooh pesenam Simone Biles setelah dia mengundurkan diri dari Olimpiade 2020. Kelompoknya telah mengumpulkan sekitar seperempat miliar dolar sejak tahun 2016 – memperkaya Kirk – tetapi secara umum berjuang untuk membantu Partai Republik memenangkan pemilu.

“Tidak ada kandidat politik sebelumnya yang menginspirasi pendukung akar rumput untuk memulai kelompok dan inisiatif mereka sendiri seperti Donald J. Trump dan itulah sebabnya kita melihat ekspansi besar di Partai Republik,” kata Lara Trump, seraya menambahkan RNC akan bekerja dengan kelompok yang dipimpin oleh Presler. Kirk dan yang lainnya “dengan cara apa pun yang kami bisa secara hukum.”
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More