Skandal Seks Besar-besaran Sekutu PM Modi Guncang India, Ada 3.000 Video dan Foto

Kamis, 02 Mei 2024 - 08:11 WIB
Para politisi rival Modi telah bermunculan di media sosial, dengan protes pecah di kota Hubballi, Hassan dan Bengaluru.

Negara demokrasi terbesar di dunia ini sedang menggelar pemilu yang diikuti lebih dari 970 juta pemilih. Hasilnya akan diumumkan pada tanggal 4 Juni 2024.

“Mendengar kejahatan kejinya saja sudah membuat hati saya bergetar. Dia telah menghancurkan kehidupan ratusan wanita. Modi, apakah Anda tetap diam?” tulis Sekretaris Jenderal Kongres Nasional India Priyanka Gandhi Vadra di X.

BJP juga dituduh oleh anggota Kongres Nasional India mengetahui video tersebut sebelum dibocorkan.

Pada 2023, pemimpin BJP Karnataka Devarajegowda memperingatkan partainya agar tidak mencalonkan Prajwal sebagai kandidat dari wilayah Hassan.

“Ada tuduhan serius terhadap beberapa pemimpin keluarga Deve Gowda (termasuk Prajwal Revanna, calon NDA) dari JD (S), partai yang bersekutu dengan kami,” demikian isi suratnya.

Gowda, kakek Prajwal Revanna, bersikeras bahwa keluarganya dan pimpinan partai saat ini tidak tahu tentang kasus itu sebelumnya.

"Jika ada kesalahan, harus diambil tindakan," katanya.

Alka Lamba, presiden sayap perempuan Kongres Nasional India, mengatakan skandal itu telah “mengguncang hati nurani” India.

“Dalam video-video ini, beberapa direkam tanpa persetujuan korban, perempuan-perempuan memohon agar diampuni, namun anggota parlemen Prajwal Revanna terus melakukan tindakan brutal dan melakukan pelecehan seksual terhadap mereka,” katanya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More