Profil Bushra Bibi, Istri Mistis Mantan PM Pakistan yang Ditahan Bersama karena Kasus Korupsi

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:45 WIB
Bushra Bibi, istri mantan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan. Foto/Hum News
ISLAMABAD - Bushra Bibi bersama dengan suaminya, Imran Khan yang merupakan mantan Perdana Menteri Pakistan, dikabarkan telah dijatuhi hukuman penjara 14 tahun atas tuduhan kasus korupsi.

Menurut BBC, pasangan ini dihukum karena mengambil keuntungan secara ilegal dari sumbangan negara.

Dalam pengadilan yang berjalan pada hari Rabu (31/1/2024) tuduhan berkutat pada harta negara yang Imran Khan dan istrinya terima ketika menjabat sebagai Perdana Menteri.

Imran Khan sendiri telah digulingkan dari kursi pemerintahan pada tahun 2022 lalu oleh lawan politiknya karena terjerat kasus korupsi, membuatnya harus mendekam 3 tahun di penjara.

Kasus ini lantas membuat sosok Bushra Bibi yang sebelumnya tak pernah mendapat sorotan media jadi pusat perhatian.



Penampilannya yang misterius dan kerap dikait-kaitkan dengan hal mistis membuat banyak orang penasaran dengan istri mantan Perdana Menteri Pakistan itu.

Profil Bushra Bibi



Menurut informasi yang beredar, Bushra Bibi lahir dari keluarga konservatif dan berpengaruh secara politik dari Punjab tengah. Khan tertarik menikahi wanita bercadar ini karena kecerdasannya.

Selain cerdas, Bushra juga jadi sosok yang selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis karena merupakan seorang tabib yang memiliki beberapa pengikut yang menganggapnya sebagai penasihat spiritual.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More