Menyusur Pantai, Danau, Gunung hingga Kebun Anggur di Australia

Rabu, 12 Agustus 2020 - 08:00 WIB


Camel ride on the beach in Broome

Kota Broome dan pantainya ada di Australia barat. Meskipun kecil, kota ini dihuni masyarakat yang multikultur nan ramah. Broome juga kota yang memiliki warisan budaya yang kaya, dengan banyak monumen Aborigin dan tempat-tempat menarik yang tersebar di sekitar kota. Pantai di Broome masih asri dan tak berbatu.

Kalau mau menikmati pemandangan teluk tentu saja di New South Wales. Di sini ada teluk dan pantai Byron yang menawarkan suasana santai. Teluk Byron dengan pantainya yang terletak di utara New South Wales ini, merupakan destinasi berselancar, snorkeling, kayak dan menyelam.



Saltywings North Bondi



Heading to the beach in Huskisson, Jervis Bay

Sulit untuk menghindari pesona pasir bertekstur halus dan perairan jernih berwarna biru kehijau-hijauan di Jervis Bay, South Coast, New South Wales. Pantai-pantainya masuk ke dalam jajaran pantai teraman dan terindah di Australia. Jervis Bay menguarkan pesona musim panas dengan menawarkan kesempatan menyelam skuba yang seru, pesiar melihat paus dan lumba-lumba, singgah di bumi perkemahan hutan semak yang menakjubkan, serta pedesaan tepi pantai yang tenang.

Jervis Bay berada di kawasan Shoalhaven, New South Wales, yang berjarak sekitar tiga jam perjalanan dengan berkendara ke selatan Sydney. Layanan antar-jemput dari pintu ke pintu beroperasi di antara Bandara Sydney dan South Coast setiap hari. Kereta dari Sydney beroperasi ke Nowra dan destinasi lainnya yang berada di South Coast.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More