Jubir al-Qassam Abu Ubaidah: Kepemimpinan Israel Gemetar, Ini Jihad, Menang atau Syahid

Jum'at, 24 November 2023 - 08:17 WIB

Hamas Menghormati Dukungan Anda



Apa yang dicapai musuh dalam operasi darat ini adalah lebih banyak arogansi, pembantaian, dan penghancuran buta, selain membunuh lebih banyak tawanannya dan memperpanjang penderitaan mereka, belum lagi kehilangan sejumlah besar tentaranya, tewas dan terluka, di medan perang. medan perang.

Kami memberi hormat kepada para pejuang rakyat kami di Tepi Barat yang diduduki, yang merupakan garda depan rakyat kami dalam menghadapi gerombolan penjajah dan pasukan pendudukan. Kami juga memberi hormat kepada kekuatan bangsa kami (Arab dan Islam) yang telah bangkit membantu rakyat kami dan Perlawanan kami dengan aksi lapangan langsung melawan musuh di berbagai bidang, terutama saudara-saudara kami di Yaman, Arabisme dan Islam Yaman, yang tergerak oleh tangisan rakyat kami dan seruan perlawanan kami. Mereka bangkit dengan kebanggaan Arab mereka, memutus rantai geografi, dan terus mendukung Gaza dengan semangat dan tekad yang besar.

Demikian pula, saudara-saudara kita di Lebanon, yang tindakannya semakin meningkat ketika mereka mengepung penjajah dari front utara, membingungkan mereka dan menyerang benteng-bentengnya. Saudara-saudara kita di Irak yang merdeka, dan setiap front yang berusaha, bekerja, dan akan bekerja untuk menyerang dan menghancurkan musuh bangsa.

Saat kami memberi hormat kepada kelompok bersenjata yang menolak untuk membatasi diri pada solidaritas verbal dan melakukan lebih dari itu: kami menyerukan peningkatan konfrontasi terhadap pendudukan oleh para pahlawan rakyat dan bangsa kami di seluruh wilayah Tepi Barat yang diduduki dan di garis depan negara-negara yang diduduki. Melakukan perlawanan, melancarkan serangan terhadap musuh dan mengejarnya ke seluruh geografi Palestina dan perbatasan sejarahnya.

Kami menyerukan kepada saudara-saudara kami di Yordania, khususnya, untuk meningkatkan segala bentuk aksi kerakyatan, massal, dan perlawanan. Anda, rakyat kami di Yordania, adalah mimpi buruk penjajah yang takut akan gerakan Anda dan berusaha tanpa kenal lelah untuk menetralisir dan mengisolasi Anda dari tujuan Anda.

Kami juga menyerukan kepada seluruh masyarakat bebas di dunia untuk menimbulkan rasa sakit dan kebingungan pada negara musuh dimanapun kepentingan pendudukan ditemukan.

Wahai umat kami yang terberkati di sini di Gaza, kami menyampaikan rasa hormat dan kekaguman kepada Anda atas ketabahan yang luar biasa dan legendaris ini, yang menjadi teladan bagi setiap orang bebas di dunia. Hal ini mencerminkan keyakinan mendalam rakyat kami dan perjuangan mereka, serta ketabahan yang belum pernah terjadi sebelumnya di tanah suci mereka, meskipun ada rasa sakit, penderitaan, dan kebrutalan Zionis-Nazi.

Kami, sebagai bagian dari rakyat kami, berbagi penderitaan ini dengan rakyat kami. Kami bersama Anda, dari Anda, dan berjuang demi kehormatan, tanah, dan martabat kami, melawan musuh terkutuk ini dalam segala hal, yang dibenci oleh semua orang bebas di Bumi.

Kami memegang erat tangan orang-orang kami dan berkata kepada mereka, ‘Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan'. ‘Sesungguhnya kemenangan Allah sudah dekat’ dan ini adalah jihad, kemenangan atau syahid.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More