Jubir al-Qassam Abu Ubaidah: Kepemimpinan Israel Gemetar, Ini Jihad, Menang atau Syahid

Jum'at, 24 November 2023 - 08:17 WIB
Hasil dari operasi penargetan ini berkisar dari kehancuran total hingga sebagian kendaraan ini, yang bervariasi antara pengangkut pasukan, tank, buldoser, dan ekskavator. Hal ini belum termasuk lusinan operasi yang menargetkan tentara dan pasukan infanteri di area benteng, posisi, dan perakitan mereka dengan peluru dan perangkat anti-personel.

Kami terus membombardir pertemuan Zionis dengan mortir dan terus mengarahkan serangan roket ke berbagai sasaran pada jarak berbeda di dalam entitas Zionis.

Dalam tiga hari terakhir, pejuang kami telah melakukan beberapa operasi kualitatif yang secara definitif membunuh pasukan musuh di luar kendaraan mereka.

Sekelompok pejuang kami melakukan penyergapan di daerah Al-Tawam, utara Jalur Gaza, pada hari Selasa, kemarin lusa:

Sebuah pengangkut pasukan musuh menurunkan sekelompok tentara di daerah penyergapan, di mana pejuang kami menyerang mereka dari jarak dekat dengan granat dan senapan mesin, menewaskan sedikitnya lima tentara Zionis.

Mereka menunggu kedatangan pasukan penyelamat sebelum meledakkan bahan peledak anti-personel di garasi sebuah rumah yang coba dimasuki oleh tentara, menjebak pasukan penyelamat dalam penyergapan lain sebelum para pejuang mundur dengan selamat ke posisi mereka.

Dalam operasi lain, salah satu pejuang kami dalam posisi tempur menyerang delapan tentara Zionis yang turun dari pengangkut pasukan di sebelah timur Rumah Sakit al-Rantisi di lingkungan Sheikh Radwan pada Selasa sore. Dia menghujani mereka dengan peluru dari jarak 10 meter, membunuh dan melukai mereka, tanpa kemampuan bagi mereka untuk membalas tembakan, sementara pejuang tersebut kembali dengan selamat ke posisi tempurnya di bawah perlindungan Yang Maha Penyayang.

Pada Selasa pagi, sekelompok pejuang al-Qassam di Beit Hanoun menargetkan enam tentara infanteri musuh dengan bahan peledak anti-personil yang menggelegar. Pasukan ekstraksi yang datang ke daerah tersebut dipantau dan dilarikan ke lokasi di bawah rentetan asap dan penembakan secara acak.

Kemarin sore, Rabu, pejuang kami melihat pasukan Zionis mencoba meledakkan salah satu terowongan di Tallat Qleibo, sebelah utara kamp Jabaliya. Pejuang kami melakukan serangan pendahuluan terhadap pasukan infanteri musuh dengan memasang pintu masuk terowongan dan meledakkannya dengan pasukan musuh di dalamnya, mencapai korban yang pasti, dengan kekuatan Allah. Hal ini disusul dengan operasi sniper yang langsung menewaskan salah satu tentara.

Pasukan Zionis maju Kamis pagi ini untuk menduduki sebuah bangunan dekat Bundaran Kuwait di Jalan Salah Al-Din di lingkungan Al-Zaytoun. Sekelompok pejuang kami menyerang mereka dari jarak dekat, menghancurkan menara tank Merkava sementara seorang tentara sedang menaiki menara tersebut. Kemudian, kelompok tersebut menyerang tentara infanteri yang bersiap untuk melakukan benteng di dalam gedung, menghujani mereka dengan granat dan senapan mesin, menyebabkan korban tewas dan luka-luka sebelum para pejuang mundur ke posisi tempur mereka di bawah pengawasan Yang Maha Penyayang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More