3 Target Serangan Drone Ukraina di Wilayah Rusia

Minggu, 20 Agustus 2023 - 16:22 WIB
Menurut beberapa video yang belum diverifikasi yang dibagikan oleh saluran berita Telegram, ledakan tersebut tampaknya hanya menyebabkan kerusakan kecil pada atap dan fasad bangunan. Saksi mata juga dilaporkan mendengar suara mesin drone di area menjelang ledakan.



3. Pusat Keuangan Moskow



Foto/Sputnik

Ukraina menargetkan distrik bisnis ibu kota Rusia, dengan setidaknya satu drone dicegat dan jatuh di dekat gedung tinggi Kota Moskow. Kementerian Pertahanan mengkonfirmasi serangan itu pada Jumat (18/8/2023).

“Malam ini, pasukan pertahanan udara menghancurkan drone selama percobaan serangan di Moskow. Puing-puing UAV jatuh di area Expocenter, tanpa kerusakan signifikan pada bangunan, ”kata Walikota Sergey.

Kementerian Pertahanan Rusia mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan singkat bahwa drone itu dicegat sekitar pukul 04:00, menyebabkannya menyimpang dan menabrak "kompleks non-perumahan" di kawasan bisnis.

Tidak ada laporan segera tentang korban atau cedera, tetapi "layanan darurat sedang bekerja di tempat kejadian," menurut pihak berwenang.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More