Nilai Patriotisme Memudar, Veteran Militer AS Meminta Anggota Keluarganya Tidak Menjadi Tentara

Selasa, 01 Agustus 2023 - 08:44 WIB
Satu peristiwa yang melekat di benaknya datang selama perjalanan keluarga tahun 2019 ke Disneyland setelah ayahnya kembali dari penugasan ke Afghanistan. Selama pertunjukan kembang api malam, dia meringkuk karena trauma sementara keluarganya menyaksikan pesta kembang api.

Berkurangnya antusiasme untuk wajib militer di kalangan veteran merupakan tren yang meresahkan bagi Pentagon karena sebagian besar pasukan baru berasal dari keluarga militer. Faktanya, hampir 80% rekrutan Angkatan Darat AS memiliki anggota keluarga yang pernah bertugas di militer.

Angkatan Darat turun 25% dari kuota perekrutannya tahun lalu dan memperkirakan kekurangan serupa untuk tahun 2023. Angkatan Laut, yang menargetkan hampir 38.000 wajib militer tahun ini, dilaporkan mungkin kehilangan target sebanyak 10.000 tahun ini setelah membukukan 3.000 -merekrut kekurangan pada tahun 2022.

Pentagon menghadapi kumpulan perekrutan yang dangkal, mengingat lebih dari tujuh dari sepuluh pemuda Amerika dibuat tidak memenuhi syarat untuk dinas militer karena masalah seperti obesitas, penggunaan narkoba, dan penyakit mental. WSJ mengutip jajak pendapat Pentagon yang menunjukkan bahwa hanya 9% dari anak berusia 16 hingga 21 tahun yang akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan militer, turun dari 13% sebelum pandemi Covid-19.

Laporan tentang perumahan yang buruk, perawatan medis di bawah standar, dan kekerasan fisik berkontribusi pada masalah ini, catat WSJ. Perjuangan keuangan juga memprihatinkan, sebagaimana tercermin dari fakta bahwa lebih dari 20.000 tentara aktif menerima kupon makanan untuk menjaga keluarga mereka agar tidak kelaparan.

“Orang tua khawatir, hei, jika anak saya bergabung dengan militer, apakah mereka akan memiliki tempat tinggal yang baik?” kata Sekretaris Angkatan Darat Christine Wormuth. “Jika anak saya bergabung dengan militer, apakah mereka akan dilecehkan secara seksual, atau apakah mereka akan lebih rentan terhadap keinginan bunuh diri?”

Sentimen anti-LGBT juga mempengaruhi warga AS enggan masuk militer. Apalagi, Angkatan Darat AS telah merilis kampanye perekrutan animasi baru yang menampilkan lima tentara yang beragam dan keluarga LGBT+ dengan harapan dapat menarik anak muda.

Kampanye yang diluncurkan minggu ini berjudul "The Calling" dan menampilkan lima film pendek animasi yang merinci bagaimana orang yang berbeda di setiap film memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Darat.

Satu klip mengikuti kisah kopral Emma Malonelord yang “dibesarkan oleh dua ibu yang mendukung” dan terus mengoperasikan sistem pertahanan rudal negara. “Ini dimulai di California, dengan seorang gadis kecil yang dibesarkan oleh dua ibu,” kata Malonelord dalam klip tersebut.

Animasi ke bingkai parade kebanggaan LGBT+, dengan kehadiran gadis muda dan ibunya. Video tersebut kemudian mengilustrasikan salah satu pemulihan ibu Malonelord dari kecelakaan yang membuatnya lumpuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More