Seorang Nenek di Suriah Nekat Hina ISIS

Minggu, 15 Februari 2015 - 16:18 WIB
Seorang Nenek di Suriah Nekat Hina ISIS
Seorang Nenek di Suriah Nekat Hina ISIS
A A A
RAQQA - Kekejaman yang dilakukan ISIS nampaknya telah membuat seorang nenek murka. Dengan gagah berani, seorang nenek yang tidak diketahui namanya itu menghampiri dua orang anggota ISIS yang sedang bersantai di dalam sebuah mobil.

Dalam video yang muncul di YouTube itu, nenek tersebut langsung menghina ISIS di depan muka kedua anggota kelompok radikal tersebut. "Hai Iblis, kembalilah pada Allah," pekik sang nenek kepada kedua anggota ISIS.

"Saya bersumpah apa yang kalian lakukan selama ini tidak ada satupun yang sesuai dengan jalan yang sudah ditentukan oleh Allah," lanjut nenek tersebut, seperti dilansir Metro, Minggu (15/2/2015).

Wanita renta itu juga mendesak ISIS untuk berhenti mengeksekusi setiap orang yang berseberangan dengan ISIS. "Jangan pernah memenggal siapapun, maka tidak akan ada yang memenggal Anda. Itu dilarang, dan saya bersumpah itu tidak sesuai dengan jalan Allah," tambahnya.

Bukan hanya menghina anggotanya, nenek itu juga melemparkan hinaan terhadap pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi. Nenek itu menggambarkan ISIS dan al-Baghdadi sebagai sampah.

Kedua anggota ISIS itu nampak terkaget-kaget melihat aksi sang nenek yang terbilang sangat berani.

Kedua anggota kelompok radikal itu beberapa kali mengusir sang nenek, namun tidak berhasil. Belum diketahui bagaimana nasib sang nenek luar biasa itu saat ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6281 seconds (0.1#10.140)
pixels