Pengakuan Pria AS Bercumbu dengan Lumba-lumba Betina

Senin, 02 Februari 2015 - 16:57 WIB
Pengakuan Pria AS Bercumbu dengan Lumba-lumba Betina
Pengakuan Pria AS Bercumbu dengan Lumba-lumba Betina
A A A
FLORIDA - Pria Amerika Serikat (AS), Malcolm Brenner, 63, membuat pengakuan dalam sebuah film dokumenter terbaru. Dia mengaku pernah berhubungan badan dengan lumba-lumba betina ketika terlibat penelitian selama setahun di Florida.

”Saya berhubungan seks dengan lumba-lumba Dolly, dalam sebuah urusan selama setahun setelah ia merayu saya di taman,” kata Brenner, mengacu pada kolam renang di taman Sarasota, Florida.

Pria itu mengaku jatuh cinta kepada lumba-lumba betina yang dia teliti. Dalam video pengakuan berdurasi 15 menit itu, dia blak-blakan mengungkap aksi asusila itu.

”Saat saya menggosok dan menggerakkan tangan saya pada ekornya, Dolly perlahan-lahan berguling-guling membentuk sumbu panjang,” ujarnya.

Menurutnya sulit untuk membayangkan rasanya berhubungan badan dengan lumba-lumba. Kejadian itu sejatinya berlangsung tahun 1971. Kala itu, Brenner berprofesi sebagai seorang fotografer dan memiliki akses resmi ke kolam renang tersebut.

Soal hubungan asmara dengan lumba-lumba betina itu pernah dia ungkap sekilas dalam novel berjudul “Wet Goddess”. Dia juga pernah mengungkap skandal itu beberapa bulan lalu. Tapi, kala itu dia hanya berani berbicara di hadapan cermin.

”Ada sesuatu yang sangat transendental tentang cerita bercinta dengan lumba-lumba,” paparnya, seperti dilansir Mirror, kemarin (1/2/2015).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5247 seconds (0.1#10.140)