Dapat Ancaman Bom, Stasiun Kereta di Madrid Dikosongkan

Jum'at, 02 Januari 2015 - 21:40 WIB
Dapat Ancaman Bom, Stasiun...
Dapat Ancaman Bom, Stasiun Kereta di Madrid Dikosongkan
A A A
MADRID - Susana stasiun kereta Atocha di kota Madrid, Spanyol mendadak riuh ketika tersiar kabar adanya seorang pria yang ingin meledakan stasiun itu. Pihak kepolsian Madrid bertindak cepat dengan langsung mengevakuasi semua orang di dalam stasiun.

Melansir Sputinik, Jumat (1/2/2014), pihak kepolisian setempat menyatakan ancaman ini datang dari seorang pria yang menaiki sebuah kereta yang menuju ke stasiun Atocha. “Pria itu mengancam akan meledakan dirinya dan seluruh penumpang dengan bom yang dia bawa dalam tasnya,” ungkap pihak kepolisian setempat.

Media setempat melaporkan, pria yang diketahui berasal dari Afrika utara tersebut kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Pria yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap sesaat setelah tiba di stasiun Atocha.

Paska penangkapan, kepolsian Madrid mengkonfirmasi bahwa ancaman yang diutarakan pria tersebut hanyalah omong kosong semata. “Kami tidak menemukan adanya bahan peledak, baik di tas seperti yang dia katakan ataupun di tubuhnya,” ucap polisi Madrid.

Akibat kejadian ini, banyak jadwal keberangkatan kereta api di stasiun kereta terbesar di Spanyol itu yang ditunda bahkan dibatalkan. Namun, pihak stasiun menyatakan, stasiun akan kembali beroperasi secara normal secepatnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)