Model Seksi Ini Siap Jadi Anggota Parlemen Inggris

Minggu, 28 Desember 2014 - 16:29 WIB
Model Seksi Ini Siap Jadi Anggota Parlemen Inggris
Model Seksi Ini Siap Jadi Anggota Parlemen Inggris
A A A
LONDON - Seorang model seksi asal Inggris yang kini menjadi seorang binagarawati, Jodie Marsh menyatakan keinginannya untuk menjadi anggota House of Commons, atau Parlemen Tinggi Inggris. Untuk mewujudkan target itu, Marsh mengaku akan membuat sebuah partai politik.

Melansir Al Arabiya, Minggu (28/12/2014), Marsh mengatakan keinginan ini muncul karena dirinya melihat banyak hal yang salah di masyarakat yang perlu diperbaiki. Menjadi anggota parlemen akan membantu dirinya memperbaiki hal tersebut.

“Ada begitu banyak yang salah, yang perlu diubah. Dan, saya yakin orang-orang akan mendengarkan saya,” ungkap Marsh dalam sebuah wawancara dengan media setempat.

Marsh menyebut fokus utama program yang ada dia coba perjuangkan adalah mengenai kesehatan dan juga pendidikan. “Saya akan membuat program dimana anak-anak harus memiliki hewan peliharaan. Hal ini dilakukan untuk mengajarkan tanggung jawab pada mereka semenjak dini,” ucap Marsh.

“Saya juga akan meminta kepada semua dokter untuk lebih menyarkan kepada setiap pasien untuk rajin berolahraga, dan bukan memberikan pasien-pasien tersebut obat anti-depresi,” Marh menambahkan.

Sepak terjang Marsh di kancah politik Inggris baru akan terlihat tahun 2016 mendatang, dimana Inggris akan menggelar pemilihan umum. Marsh sendiri bukan selebriti pertama yang mencoba untuk menjadi anggota Parlemen. Sebelumnya aktris Katie Price sempat mencoba hal yang sama.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)