Pembunuh John Lennon Diizinkan Berhubungan Badan di Penjara

Senin, 15 Desember 2014 - 17:41 WIB
Pembunuh John Lennon Diizinkan Berhubungan Badan di Penjara
Pembunuh John Lennon Diizinkan Berhubungan Badan di Penjara
A A A
NEW YORK - Pembunuh musisiJohnLennon,MarkChapman, 59,diizinkan untukberhubungan badan dengan istrinya di dalam penjara setiap kali dia dijenguk.

Sejak Chapman mendekam di penjara Alden, New York, Amerika Serikat karena dipenjara seumur hidup, dia setidaknya sudah menghabiskan 44 jam bersama istrinya,GloriaHirokoChapman, 63, dalam durasi tiap tahun.

Selain untuk berhubungan badan, waktu itu dihabiskan untuk membuat makanan dan menonton televisi di bilik khushus di penjara Alden.

JohnLennonditembakpada bulan Desember 1980,saat iaberjalan keapartemennyadiNewYorkdengan istrinyaYokoOno.Gloria sudah bekali-kali menulis surat permintaan maaf kepada Yoko Ono atas pembunuhan personel The Beatles itu. Namun, Yoko Ono tidak pernah menanggapinya.

Gloria,yang tinggal diHawaii,saban tahunnya rutin menjenguk suaminya yang upaya pembebasan bersyaratnya ditolak delapan kali. Usai bertemu suaminya, Gloria menceritakan apa adanya kepada media.

“Hal pertama yang sayalakukan adalahmemberikanciumanuntukMarkChapman.Mereka(petugas penjara)memungkinkankita untuk melakukan itu (hubungan badan).Kami adalahpasangan yang penuh kasih.Sayamembawa makanan.Markdan sayamembuatpizzabuatan sendiri,” ujar Gloria.

Ditanyawartawan, soal apakah dia diizinkan petugas melakukan hubungan badan di penjara. Gloria membenarkannya.”Ya,itu bagus.Tentu saja,itu bagus,” katanya, seperti dikutipMirror, semalam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)