Bercumbu di Mobil, Pasangan Ini Bikin Jalan di AS Macet

Jum'at, 21 November 2014 - 16:15 WIB
Bercumbu di Mobil, Pasangan Ini Bikin Jalan di AS Macet
Bercumbu di Mobil, Pasangan Ini Bikin Jalan di AS Macet
A A A
OREGON - Seorang pria dan pacarnya di Oregon, Amerika Serikat (AS) membuat macet jalan di wilayah setempat karena melakukan hubungan badan di dalam mobil yang diparkir di jalan.

Logan Jackson, 33, dan pacarnya Kelli Knutson, 24, sebelumnyya mengunjungi klub malam di Springfield, Oregon. Ulah mereka yang memicu kemacetan lalu lintas membuat para pengendara di Oregon kesal.

Para pengendara pun melapor ke polisi. Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, keduanya terpergok tidak mengenakan pakaian dan sedang berhubungan badan.

Mereka lantas ditangkap polisi. Sersan Rich Charboneau, petugas kepolisian setempat membenarkan, bahwa pasangan itu kerap mengunjungi klub malam yang berisi para penari tanpa busana.

Charboneau mengatakan, kemacetan lalu lintas terjadi, karena pengendara yang tidak bisa lewat memilih menonton ulah pasangan itu. Hal itu membuat lalu lintas semakin kacau,

”Kami biasanya akan memberitahu mereka untuk pergi ke tempat yang lebih aman daripada ke tempat parkir,” katanya. ”Dalam hal ini, kami telah melihat lalu lintas macet, kami menerima laporan seseorang yang mengeluh tentang hal itu, jadi kami harus mengambil tindakan,” lanjut dia, seperti dikutip news.com.au, Jumat (21/11/2014).

Pasangan itu telah dibawa ke pengadilan. Mereka didakwa melakukan aksi tidak senonoh dan perilaku tidak tertib. Knutson ditahan di penjara dekat Springfield. Sedangkan pacarnya, Jackson ditahan di penjara Lane County.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4714 seconds (0.1#10.140)