Rebus Tubuh Mayang, Volke Mengaku Bikin Kaldu Babi

Selasa, 07 Oktober 2014 - 21:11 WIB
Rebus Tubuh Mayang,...
Rebus Tubuh Mayang, Volke Mengaku Bikin Kaldu Babi
A A A
BRISBANE - Marcus Peter Volke, 28, koki Australia yang memutilasi Mayang Prasetyo, mengaku kepada tukang listrik di apartemen mereka di Brisbane, bahwa dia sedang membuat kaldu babi.

Padahal, saat itu dia sedang merebus potongan tubuh Mayang, wanita transgender asal Indonesia yang telah dia nikahi. (Baca: Potongan Tubuh Mayang Direbus dengan Zat Kimia)

Tukang listrik di apartemen Teneriffe, Brad Coyne, menceritakan perbincangan aneh dengan Volke, pada suatu malam, ketika koki Australia itu merebus potongan tubuh Mayang.

”Halo, apakah ini listrik 24 jam?," tanya Volke kepada Coyne dalam percakapan telepon yang direkam, dan telah dirilis Ten Eyewitness News, Selasa (7/10/2014).

Yeah, saya punya sedikit masalah. Saya sedang memasak di kompor saya. Ini adalah kompor listrik dan panci yang isinya mendidih, dan menetes ke bawah, masuk ke oven, dan pada bisa meledak, kemudian dengan kekuatan, saya mematikkanya,” kata Volke.

Volke, dalam percakapan telepon itu kemudian meminta Coyne memperbaiki saluran listrik.”Seperti ada sesuatu, apakah Saya memperbaiki hari ini?",” tanya Coyne.”Ya, itu harus,” jawab Volke.

Menurut Coyne, suami Mayang Prasetyo itu mengaku bahwa ia sedang membuat kaldu babi. Selain dari cerita tukang listrik itu, aksi pembunuhan dan mutilasi terhadap Mayang terungkap, setelah tetangga pasangan itu melapor ke polisi karena mencium bau busuk di dalam apartemen.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)