Mantan Kekasih Sebut Mayang Ingin Jadi Seorang Ibu

Rabu, 08 Oktober 2014 - 10:56 WIB
Mantan Kekasih Sebut Mayang Ingin Jadi Seorang Ibu
Mantan Kekasih Sebut Mayang Ingin Jadi Seorang Ibu
A A A
BRISBANE - Nama Mayang Prasetyo (27) menjadi perbicangan publik setelah dirinya ditemukan tewas secara mengenaskan di apartemennya, di wilayah Brisbane, Australia. Beberapa kerabatpun mulai mengungkapkan jati diri dan harapan yang dimiliki oleh Mayang semasa hidupnya.

Melansir News.com.au, Selasa (7/10/2014), salah seorang mantan kekasih Mayang, Brad Whitehouse mengaku sangat terkejut saat mendengar kematian Mayang. Di mata Brad, Mayang adalah seorang yang berani dan memiliki impian untuk menjadi wanita seutuhnya.

“Dia (Mayang) adalah tipikal seorang pemimpin dan sangat pemberani. Saya tahu ketika pertama kali mengenalnya, saya telah bertemu dengan seseorang yang mengagumkan dan bisa dengan mudah mendapatkan teman,” ungkap Brad.

“Saya benar-benar merasa sedih, sama seperti teman-temannya yang lain, khususnya mereka yang berada di Indonesia. Saya meyakini hati teman-teman Mayang di Indonesia saat ini pasti benar-benar hancur saat mendengar berita kematiannya,” lanjut Brad.

Brad menyatakan cita-cita terbesar Mayang adalah ingin menjadi seorang ibu dan pegusaha yang sukses. “Mayang hidup sebagai seorang wanita, dan ingin membuat langkah besar dalam kehidupannya sebagai wanita. Dia ingin mengadopsi seorang anak, dia ingin menjadi seorang ibu dan juga sekaligus pengusaha yang sukses,” Brad menambahkan.

Mayang tewas dengan cara dimutilasi oleh suaminya sendiri, Marcus Volke (26). Kasusnya terungkap saat polisi Bribasne menggrebek apartemen korban, setelah tetangga melaporkan adanya bau busuk yang timbul dari kamar Mayang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8143 seconds (0.1#10.140)
pixels