Tak Mau Jadi Kakek Prematur, Bill Clinton Punya Cucu

Sabtu, 27 September 2014 - 15:03 WIB
Tak Mau Jadi Kakek Prematur, Bill Clinton Punya Cucu
Tak Mau Jadi Kakek Prematur, Bill Clinton Punya Cucu
A A A
WASHINGTON - Chelsea Clinton, putri mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton dan Hillary Clinton melahirkan bayi pertama berjenis kelamin perempuan.

Bill Clinton sebelum resmi mempunyai cucu pernah menyatakan bahwa dia tidak ingin jadi kakek prematur. Chelsea Clinton menikah dengan Marc Mezvinsky. Bayi pertama mereka diberi nama Charlotte Clinton Mezvinsky.

Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Sabtu (27/9/2014) pagi. Pengumuman itu disampaikan Chelsea melalui Twitter.

”Dengan penuh cinta, kekaguman dan rasa syukur, karena kita merayakan kelahiran putri kami, Charlotte Clinton Mezvinsky,” tulis Chelsea dalam akun Twitter-nya, @chelseaclinton.

Bayi Chelsea itu sekaligus menjadi kado untuk neneknya, Hillary Clinton, yang menjadi kandidat calon presiden Amerika Serikat terkuat untuk tahun 2016 mendatang.

Sementara itu, Bill Clinton antusias menyambut cucu pertamanya. Dia merenung dan berharap tidak menjadi kakek prematur.

”Setiap hari saya bangun dan saya mengatakan, 'Anda harus ingat anak ini. Jangan ikut campur. Beradalah di sana ketika Anda dipersilakan. Jadi mencintailah tapi tidak menghakimi, "kata Clinton tertawa saat wawancara dengan CNN sebelum resmi menjadi kakek.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)
pixels