Heboh Sekte Seks di Israel, Bercumbu untuk Tebus Dosa

Selasa, 09 September 2014 - 18:23 WIB
Heboh Sekte Seks di Israel, Bercumbu untuk Tebus Dosa
Heboh Sekte Seks di Israel, Bercumbu untuk Tebus Dosa
A A A
TEL AVIV - Sebuah sekte di Israel membuat heboh, karena mencuci otak anggota wanitanya agar bercumbu dengan pria non-Yahudi untuk jalan penebusan dosa. Polisi telah menangkap beberapa prang dari kelompok sekte seks itu.

Polisi Israel menyebut, sekte itu menjalankan praktik prostitusi. Sebuah dokumen pengadilan mengungkap, bahwa tersangka utama dalam praktik itu adalah seorang pria eksentrik berusia 60-an tahun dari Kiryat Arba, sebuah pemukiman garis keras di Tepi Barat bagian selatan.

Polisi telah menangkap beberapa orang, termasuk pria dan wanita yang menargetkan para perempuan yang telah didoktrin untuk dilacurkan. ”Mereka (korban) di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol,” bunyi pernyataan polisi Israel.

Para tokoh dalam sekte itu mendoktrin para korban dengan dalih agama. ”Mereka (tersangka) mengatakan kepada korban bahwa berhubungan seks secara khusus dengan pria non-Yahudi akan menyelamatkan orang-orang Yahudi dan membawa penebusan (dosa),” lanjut pernyataan polisi, seperti dikutip Haaretz, Selasa (9/9/2014).

Inspektur polisi Arik Mordechai, yang memimpin penyelidikan, mengatakan, sekitar 15 perempuan telah direkrut. Beberapa di antaranya diyakini merupakan anak di bawah umur.

”Klien mereka termasuk warga Palestina dari Tepi Barat dan pekerja asing dari Tel Aviv,” tulis media Israel itu. Praktik sekte itu, telah beroperasi enam sampai tujuh tahun.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4391 seconds (0.1#10.140)