Fasilitas Diserang Boko Haram, 35 Polisi Nigeria Lenyap

Minggu, 24 Agustus 2014 - 17:57 WIB
Fasilitas Diserang Boko Haram, 35 Polisi Nigeria Lenyap
Fasilitas Diserang Boko Haram, 35 Polisi Nigeria Lenyap
A A A
ABUJA - Sekitar 35 orang polisi Nigeria dikabarkan lenyap tanpa jejak ketika markas mereka diserang oleh militan Boko Haram, awal pekan lalu. Pihak kepolisian setempat hingga saat belum mengetahui nasib ke-35 orang tersebut.

"Sekitar 35 polisi yang hilang dari fasilitas saat serangan serangan terbaru Boko Haram masih dalam proses pencarian. Kami berharap segera bisa mengetahui nasib ke-35 orang itu," kata juru bicara kepolisian nasional, Emmanuel Ojukwu dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya, Minggu (24/8/2014).

Namun, dirinya belum mau berspeklusai tentang nasib 35 polisi tersebut. Menurut Ojukwu masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan dari insiden ini karena proses pencarian dan penyelidikan masih terus berjalan.

“Beberapa mungkin tewas, tapi kami belum menemukan tubuh mereka sehingga kami belum bisa memastikan. Mungkin sebagian lainnya melarikan diri, kami tidak ingin berspekulasi lebih, kita tunggu saja hasil dari penyelidikan dan pencarian,” Ojukwu menambahkan.

Ketika disinggung apakah mungkin ke-35 anggota tersebut menjadi korban penculikan Boko Haram, Ojukwi menyatakan, segala kemungkinan masih bisa terjadi saat ini. Namun, dirinya menegaskan belum bisa berbicara banyak hingga proses pencarian dan penyelidikan selesai.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)