Bantai Rakyat Gaza, PM Israel Dicap Kesurupan Setan

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 13:47 WIB
Bantai Rakyat Gaza, PM Israel Dicap Kesurupan Setan
Bantai Rakyat Gaza, PM Israel Dicap Kesurupan Setan
A A A
MANAGUA - Presiden Nikaragua, Daniel Ortega, menyebut Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, sedang kesurupan setan sehingga tega melakukan genosida di Jalur Gaza Palestina. Dia lantas meminta Paus Fransiskus (Francis) untuk mengusir setan yang merasuki Netanyahu.

Ortega juga menyerukan kepada masyarakat internasional untuk menjatuhkan sanksi terhadap Israel atas aksi militernya di Jalur Gaza.

”Perdana Menteri Netanyahu tampaknya kesurupan setan, ia membutuhkan Paus Francis untuk mengusir setan itu, agar mereda,” kata Ortega seperti dikutip Globovision, Sabtu (2/8/2014).

”Kenapa tidak ada yang mengutuk atau (menjatuhkan) sanksi ke Israel?", tanya dia.

Menurutnya, Palestina adalah korban dari "kegilaan" dari pemimpin Israel. “Yang berusaha untuk memusnahkan rakyat Palestina,” katanya.

“Israel melakukan genosida di Jalur Gaza. Kejahatan mengerikan yang sebanding dengan kejahatan Nazi,” lanjut dia.

Kamis lalu, Perdana Menteri Turki, Recep Erdogan, terang-terangan menyamakan tindakan Israel seperti fasis yang dilakukan rezim Nazi pimpinan Adolf Hitler.

Sehari sebelumnya, Presiden Bolivia, Evo Morales menjuluki Israel sebagai negara teroris. Dia juga membatalkan perjanjian bebas visa antara negaranya dengan Israel.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)