Menari Erotis di Taman, Pria Ini Kehilangan Pekerjaan

Jum'at, 27 Juni 2014 - 14:08 WIB
Menari Erotis di Taman, Pria Ini Kehilangan Pekerjaan
Menari Erotis di Taman, Pria Ini Kehilangan Pekerjaan
A A A
TENNESSEE - Sebuah video yang menunjukan seorang penjaga taman yang melakukan sebuah tarian yang dianggap erotis, berbuntut panjang. Setelah beredarnya video tersebut, sang penjaga taman harus kehilangan pekerjaannya. Video dengan judul Dancing Park Ranger ini memang telah menjadi buah bibir di media sosial.

Melansir Mirror, Deryl Nelson (51), seorang karyawan di Coolidge Park, Tennessee, Amerika Serikat, adalah orang yang ada di dalam video tersebut. Dia kehilangan pekerjaanya karena melakukan tarian tersebut saat bertugas.

Melissa Parsons, orang yang mengambil video tersebut mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Nelson adalah sesuatu yang tidak pantas. Parson akhirnya menaruh video tersebut di situs berbagi video, Youtube.

“Sebagai seorang orang tua, dan melihat semua orang tua menutupi mata atau memalingkan wajah anak mereka saat melihat dia menari. Itu bukanlah sesuatu hal yang ingin kita temukan saat mengunjungi sebuah taman,” ungkap Parson. “Dia melakukan tarian seperti yang biasa Anda lihat di film-film dewasa,” Parson menambahkan.

Namun, Nelson merasa bahwa dirinya tidak pantas menerima pemecatan tersebut dan ia percaya ia harusnya mendapatkan pekerjaan itu kembali.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8401 seconds (0.1#10.140)
pixels