10 Tewas Dalam Ledakan di Suriah

Senin, 02 Juni 2014 - 22:11 WIB
10 Tewas Dalam Ledakan di Suriah
10 Tewas Dalam Ledakan di Suriah
A A A
HOMS - Setidaknya 10 orang tewas dan banyak lainnya menderita luka-luka ketika sebuah traktor yang membawa tangki air minum isi ulang meledak di sebuah pedesaan provinsi Homs, kantor berita SANA melaporkan pada Senin (2/6/2014).

“Ledakan itu mengguncang kota Haraqi di daerah al-Makhram, sebelah timur dari Homs. Ledakan itu telah meninggalkan kerugian yang cukup besar, mengingat banyaknya properti yang rusak atau hancur,” papar laporan SANA.

Belum diketahui penyebab dari ledakan tersebut. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan atas insiden itu. Dugaan terorisme atau serangan pemeberontak tidak dikesampingkan, walaupun kerusakan mesin bisa menjadi faktor lainnya.

Saat ini Suriah sendiri sedang melakukan operasi besar-besaran guna membersihkan para pemberontak dari negara mereka menjelang pemilu presiden multikandidat pertama mereka esok hari.

Homs sendiri merupakan kota terbesar ketiga, merupakan salah satu kota yang berhasil kembali diambil alih oleh pemerintah setelah para pemberontak dengan sukarela menyerahkan diri bulan lalu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)