Bangun dari Koma, Pria AS Hilang Ingatan tapi Rasakan Cinta

Jum'at, 30 Mei 2014 - 14:23 WIB
Bangun dari Koma, Pria...
Bangun dari Koma, Pria AS Hilang Ingatan tapi Rasakan Cinta
A A A
STOCKTON - Keajaiban bisa terjadi pada setiap orang, itu pula yang terjadi pada pasangan Stewart (39), dan Chrissie Fryett (32). Sang suami mengalami koma dan kehilangan ingatanya saat bangun, namum dia tetap merasakan rasa cinta terhadap istrinya.
“Saya tidak tahu siapa Anda, saya tidak tahu nama Anda, tapi satu hal yang saya tahu, saya mencintaimu," ungkap Stewart saat dia terbangun dari koma selama 10 hari setelah mengalami kecelakaan serius.

Melansir dari Mirror semalam (29/5/2014), Stewart mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar lima tahun lalu, di mana mobil yang ia kendarai mengalami tabrakan dan terbalik yang menyebabkan dirinya koma selam 10 hari. Saat itulah ia kehilangan ingatannya.

Sejak ia sadar sekitar tahun 2009 lalu, Stewart baru bisa pulih setelah menjalani perawatan selama lima tahun. September tahun pasangan tersebut akhirnya menikah, dan sedang menantikan anak pertama mereka.

“Ketika ia pertama kali bangun dari koma, ia melihat sekitar dan dia tidak mengenali satu orang pun di ruangan tersebut. Tetapi ketika dia melihat saya, dia berkata dia tidak mengenali saya, tetapi dia tahu dia mencintai saya,” papar Chrissie.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)