Polisi Israel ditembak, Netanyahu salahkan pemimpin Palestina

Rabu, 16 April 2014 - 17:57 WIB
Polisi Israel ditembak, Netanyahu salahkan pemimpin Palestina
Polisi Israel ditembak, Netanyahu salahkan pemimpin Palestina
A A A
Sindonews.com – Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu menyalahkan para pemimpin Palestina atas serangan mematikan yang merenggut nyawa seorang perwira polisi Israel di Tepi Barat.
"Pembunuhan ini merupakan hasil dari hasutan para pemimpin Otoritas Palestina (PA) untuk yang terus memupuk rakyatnya untuk membenci Israel, " ungkap Netanyahu, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (16/4/2014).

Dia mengatakan, sikap tersebut telah menyebabkan pembunuhan seorang ayah dalam perjalanan pulang untuk merayakan makan malam Paskah bersama keluarganya pada hari awal pekan lalu, dan menyesalkan kurangnya kecaman dari PA atas serangan tersebut.

Selasa kemarin, polisi Israel mengatakan bahwa polisi yang tewas dalam penembakan di kota Tepi Barat, Hebron adalah Baruch Mizrahi (47) seorang ayah lima anak dan merupakan seorang perwira tinggi di divisi intelijen polisi Israel.

Hamas sendiri yang memimpin pemerintahan di Gaza memuji tindakan penembakan tersebut, dan mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan aksi heroik dan bentuk pembalasan atas apa yang telah dilakukan Israel terhadap Palestina.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)