Mortir hantam sekolah, seorang bocah Suriah tewas

Selasa, 15 April 2014 - 20:38 WIB
Mortir hantam sekolah,...
Mortir hantam sekolah, seorang bocah Suriah tewas
A A A
Sindonews.com – Seorang anak tewas dan lebih dari 36 lainnya luka-luka pada Selasa (15/4/2014), ketika sebuah mortir menghantam sebuah sekolah di ibukota Suriah, Damaskus. Demikian dilaporkan kantor berita SANA.

“Mortir menghantam sekolah dasar al- Manar di Bab Touma, sebelah timur Damaskus, menewaskan seorang anak dan melukai 36 lainnya,” ungkap laporan kantor berita tersebut.

Saksi mata mengatakan, mortir menghantam sekolah al-Manar di pagi hari, ketika anak sekolah berkumpul di halaman sebelum memasuki ruang kelas. Beberapa anak yang terluka berada dalam kondisi kritis.

“Selain dari serangan terhadap sekolah di Bab Touma, mortir lain menghantam sebuah gereja di lingkungan Dweila yang letaknya tidak jauh dari sekolah al–Manar. Lima orang terluka dalam insiden tersebut,” laporan tersebut menambahkan.

Para pemberontak telah menghujani ibukota dan daerah lainyang dikuasai pemerintah di seluruh Suriah dengan puluhan mortir baru-baru ini. puluhan warga sipil tewas dan banyak lainnya luka-luka.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)