Tiga terluka dalam ledakan di Mesir

Selasa, 15 April 2014 - 17:57 WIB
Tiga terluka dalam ledakan di Mesir
Tiga terluka dalam ledakan di Mesir
A A A
Sindonews.com – Dua polisi Mesir dan seorang warga sipil terluka dalam serangan bom yang menargetkan sebuah pos pemeriksaan keamanan di pusat kota Kairo, ungkap pejabat dan petugas medis setempat.

“Perangkat yang ditempatkan oleh para penyerang tak dikenal di antara dua mobil di dekat pos pemeriksaan di al Galaa Square, di kawasan Dokki, meledak sekitar pukul 7 pagi waktu setempat, Selasa (15/4/2014),” ungkap seorang pejabat keamanan dalam kondisi anonim.

Seperti dilansir Al Jazeera, polisi segera menutup daerah tersebut dan tim penjinak bom sedang memeriksa lokasi di sekitar ledakan untuk memastikan tidak ada bom lain yang ditanam di dekatnya.

Mesir telah diguncang oleh serangkaian pemboman dan penembakan yang dilakukan oleh orang-orang bersenjata sejak militer menggulingkan presiden Mohamed Morsi dari Ikhwanul Muslimin, pada bulan Juli lalu.

Kebanyakan serangan terjadi di Semenanjung Sinai. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, serangan juga telah menyebar ke wilayah Delta Nil dan di ibukota Mesir, Kairo
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)