Pelaku kanibalisme di Pakistan kembali beraksi

Senin, 14 April 2014 - 20:44 WIB
Pelaku kanibalisme di Pakistan kembali beraksi
Pelaku kanibalisme di Pakistan kembali beraksi
A A A
Sindonews.com – Polisi Pakistan menangkap dua bersaudara yang dicurigai telah melakukan tindakan kanibalisme, Senin (14/4/2014). Polisi menemukan kepala seorang pemuda di rumah mereka.

Sebelumnya, dua bersaudara itu baru saja dibebaskan atas kasus kanibalisme. Seperti dilansir Reuters, Mohammad Arif (35) dan saudaranya Mohammad Farman (30) yang berasal dari kota kecil Darya Khan di Pakistan tengah, dijatuhi hukuman dua tahun penjara karena kanibalisme dan dibebaskan tahun lalu.

Polisi mengatakan, keduanya telah melakukan pembongkaran lebih dari 100 kuburan dari lokasi pemakanan lokal dan memakan mayatnya.

"Warga memberikan informasi kepada polisi setelah mencium bau busuk yang berasal dari rumah dua bersaudara tersebut. Kami menggerebek rumah pada Senin pagi dan menemukan kepala seorang anak muda, " ungkap kepala polisi Distrik Darya Khan, Ameer Abdullah.

"Kami telah menangkap salah satunya yaitu, Mohammad Arif, dan sedang melakukan pencarian untuk menangkap saudaranya " Abdullah menambahkan. Dia juga mengatakan bahwa polisi sedang memeriksa pemakanan terdekat, apakah ada salah satu yang telah mereka bongkar.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)