WNI tewas ditembak di Malaysia

Kamis, 10 April 2014 - 15:40 WIB
WNI tewas ditembak di Malaysia
WNI tewas ditembak di Malaysia
A A A
Sindonews.com – Dua warga Indonesia (WNI) menjadi korban penembakan oleh penembak misterius pada Rabu (9/4/2014) malam di Kuala Lumpur, Malaysia. Menurut info yang didapat Sindonews dari Kementerian Luar Negeri pada Kamis (10/4/2014), Muhamad Tahadjo (46), tewas saat pelaku penambakan misterius, menembaknya sebanyak lima kali dari arah belakang.

Peristiwa penembakan ini terjadi di depan sebuah rumah makan di Kuala Lumpur. Tahadjo meninggal saat berada dalam perawatan, hal tersebut di konfirmasi oleh pihak rumah sakit setempat. Sementara korban kedua adalah Ngatri (28), dia menderita luka akibat terkena serpihan peluru di kaki kirinya.

Hingga saat ini belum diketahui motif penembakan terhadap WNI tersebut, pelaku sendiri masih belum diketahui indentitasnya dan saat ini pihak kepolisian Malaysia sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan tersebut.

Sementara itu, seorang pekerja Indonesia lainnya tewas setelah terjatuh dari lantai 22 kondominium yang sedang dibangun di daerah Pulau Tikus, Malaysia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)