Sebut tragedi MH370 berkah, menteri Malaysia dihujat

Kamis, 03 April 2014 - 09:00 WIB
Sebut tragedi MH370...
Sebut tragedi MH370 berkah, menteri Malaysia dihujat
A A A
Sindonews.com – Menteri Transportasi Malaysia, Hishamuddin Hussein menjadi sasaran hujatan banyak orang di media sosial, setelah dia berkomentar tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 merupakan berkah tersembunyi.

Banyak pengguna internet atau netizen kaget dengan komentar menteri Malaysia di Twitter. Tweet itu pertama kali disebar jurnalis Malaysia, Ismail Amsyar Mohd Said.

"#MH370 adalah berkah tersembunyi bagi kita semua. Saya mengerti sekarang indahnya kesatuan, manisnya dirasakan satu sama lain,” bunyi salinan tweet Hishamuddin yang ditulis jurnalis Malaysia melalui akun twitternya @IsmailAmsyar.

Enam menit setelah di-posting, Hishammuddin melalui akun Twitter-nya, @HishammuddinH2O, merespon; “Anda benar”, sembari menambahkan ikon senyum.

Tweet menteri itu mengagetkan para pengguna internet. Herald Sun, pada Kamis (3/4/2014) melaporkan, tweet menteri itu tidak pantas dan seperti menghina keluarga dari 239 orang yang ada dalam pesawat yang hilang sejak 8 Maret 2014.

Mendapat respon negatif, Hishammuddin yang aktif di situs microblogging Twitter, langsung menghapus tweet kontroversialnya itu.

Begitu juga dengan Ismail, wartawan dari Bernama yang ikut menghapus salinan tweet sang menteri. Pagi, ini menteri Hishamuddin mengaku menyesal.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0531 seconds (0.1#10.140)