Pacar Presiden Perancis siap kembali beraktivitas

Jum'at, 24 Januari 2014 - 21:43 WIB
Pacar Presiden Perancis...
Pacar Presiden Perancis siap kembali beraktivitas
A A A
Sindonews.com – Pacar Presiden Perancis, Valerie Trierweiler (48), dilaporkan siap kembali beraktivitas, setelah dirawat dua pekan akibat shock mendengar kabar perselingkuhan yang dilakukan Presiden Peracis Francois Hollande dengan aktris Julie Gayet.

Seperti dilaporkan Reuters, Jumat (24/1/2014), Trierweiler akan terlibat dalam kegiatan amal. Ia akan melakukan perjalanan ke India.

“Trierweiler akan pergi ke Mumbai pada Senin (27/1/2014), untuk mendukung kegiatan amal Perancis melawan kelaparan,” kata Valerie Daher, Kepala lembaga kemanusiaan Action contre la Faim.

"Dia (Trierweiler) sudah melalui periode yang sulit dan sangat melelahkan. Namun, dia sudah merasa lebih baik dan bisa melakukan perjalanan, meski kami harus memperpendek jadwal,” lanjut Daher.

Hingga kini, Trierweiler belum pernah memberikan komentar atas isu perselingkuhan yang dilakukan pasangannya. Sementara Hollande sendiri mengaku akan menjelaskan status hubungannya dengan Trierweiler, sebelum ia melakukan kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat (AS), 9 Februari mendatang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)