Menyesal tabrak wanita tua, polisi Yunani bunuh diri

Selasa, 24 Desember 2013 - 11:27 WIB
Menyesal tabrak wanita tua, polisi Yunani bunuh diri
Menyesal tabrak wanita tua, polisi Yunani bunuh diri
A A A
Sindonews.com – Lantaran menyesal telah menabrak seorang wanita tua hingga tewas dalam kecalakaan lalu lintas di Athena, seorang polisi Yunani bunuh diri dengan cara tragis. Dia menembak mati dirinya sendiri dengan pistol.

Dalam sebuah pernyataan, pihak kepolisian Yunani mengatakan, polisi yang identitasnya tidak dirilis itu bunuh diri dengan pistol dinasnya sebagai bentuk penyesalan. “Kecelakaan itu terjadi di pinggiran Kota Halandri,Yunani, Minggu malam,” bunyi pernyataan polisi, seperti dilansir news.com.au, Selasa (24/12/2013).

Menurut keterangan saksi mata, polisi yang bunuh diri itu telah menabrak pejalan kaki dengan sepeda motornya. Korban yang seorang wanita tua, diketahui tengah menyebarangi jalan yang sibuk. Lantaran menyesal telah menabrak orang hingga tewas, polisi itu berjalan ke tempat parkir dan akhirnya menembak dirinya sendiri.

Menteri Ketertiban Yunani, Nikos Dendias, menyampaikan keprihatinannya atas kedua insiden itu. Dia menyampaikan belasungkawa kepada keluarga kedua korban. Dia menyerukan kepada aparat keamanan untuk menyebarkan informasi tentang pencegahan bunuh diri kepada siapa pun.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)