Walikota Toronto pengisap kokain minta maaf

Senin, 04 November 2013 - 11:41 WIB
Walikota Toronto pengisap kokain minta maaf
Walikota Toronto pengisap kokain minta maaf
A A A
Sindonews.com - Walikota Toronto, Kanada, Rob Ford, yang jadi sorotan publik karena ketahuan mengisap kokain, akhirnya meminta maaf. Kendati demikian, dia bersikeras menolak untuk mengundurkan diri.

”Teman-teman, saya yang pertama mengakui bahwa saya tidak sempurna. Saya telah membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan, dan semua yang bisa saya lakukan sekarang adalah meminta maaf atas kesalahan,” kata Ford, saat tampil di stasiun radio, CFRB, di Toronto, kemarin (3/11/2013).

”Saya ingin maju, tapi saya juga tahu untuk bergerak maju saya harus membuat perubahan dalam hidup saya, yang saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan melakukannya,” lanjut Ford.

“Saya suka pekerjaan yang saya lakukan, dan saya akan terus melakukannya,” tegasnya mengacu pada penolakan mundur sebagai Walikota Toronto.

Sebelumnya, Ford bersikeras membantah bahwa dia mengisap kokain. Menurutnya, dia belum pernah didakwa melakukan kejahatan apa pun. Namun, pada bulan Mei 2013, dua media mulai melaporkan, bahwa Ford terekam video tengah mengisap kokain saat musim dingin lalu.

Kamis pekan lalu, Kepala Polisi Toronto, William Blair mengatakan kepada wartawan, bahwa penyidik ​​telah memulihkan sebuah video sempat dihapus dari file komputer. Video itulah yang diduga berisi adegan Ford mengisap kokain.

Blair mengatakan Ford tampak dalam video itu, tapi tidak akan dijelaskan apa yang dilakukan Ford dalam video tersebut. Ford, kemarin mengatakan, bahwa ia belum melihat video itu. Dia bahkan minta agar isi video itu dibeberkan di hadapan publik. “Agar setiap orang di kota melihat,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4360 seconds (0.1#10.140)