2 orang tewas akibat ledakan bom di Pakistan

Kamis, 10 Oktober 2013 - 20:51 WIB
2 orang tewas akibat...
2 orang tewas akibat ledakan bom di Pakistan
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya dua warga sipil dilaporkan tewas, sementara enam orang lainnya menderita luka-luka setelah sebuah bom meledak wilayah timur Kota Lahore, Pakistan, Kamis (10/10/2013). Sejumlah media lokal Pakistan melaporkan, ledakan itu terjadi di sebuah restoran di dekat sebuah pasar Lama Anarkali.

"Bom itu ditanam di samping salah satu pilar bangunan dan diledakkan dengan perangkat waktu," ungkap Deputi Inspektur Jenderal Polisi Rai Tahir.

Sejumlah polisi dan tim penyelamat bergegas menuju lokasi kejadian dan mengangkut korban ke Rumah Sakit Mayo, dari sejumlah korban luka-luka, dua d iantara mereka berada dalam kondisi kritis.

Bom itu memiliki daya ledak yang kuat, instensitas ledakan dapat di dengar hingga wilayah sejauh satu mil. Selain memakan korban jiwa, ledakan itu juga menghancurkan restoran dan sejumlah kaca bangunan di sekitar restoran.

Serangan bom di wilayah yang sama terjadi 3 bulan yang lalu, tepatnya 6 Juli 2013, lima orang tewas sementara 30 orang lainnya menderita luka-luka setelah sebuah bom meledak di dalam toko es krim.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0692 seconds (0.1#10.140)