Peringati Hari Guru Suriah, Assad buat kunjungan dadakan

Kamis, 21 Maret 2013 - 11:08 WIB
Peringati Hari Guru Suriah, Assad buat kunjungan dadakan
Peringati Hari Guru Suriah, Assad buat kunjungan dadakan
A A A
Sindonews.com - Presiden Suriah Bashar al- Assad melakukan kunjungan dadakan ke Pusat Pendidikan Seni di Ibu Kota Damaskus, Suriah, Rabu (21/3/2013), seperti dilansir SANA, kantor berita pemerintah Suriah.

"Seluruh Suriah hari ini terluka. Tidak ada satu pun yang tidak kehilangan kerabat, entah itu, kakak, adik, ayah, atau seorang ibu. Tapi, kehilangan terberat adalah kehilangan anak. Apa pun yang terjadi tidak akan membuat kita lemah, pertempuran sebenarnya adalah pertempuran dalam tekad dan keteguhan," ungkap Assad.

Assad mengatakan, Suriah akan tetap kuat menghadapi ketidaktahuan yang terjadi dengan mengikuti para guru dan martir, kedua panutan tersebut sudah banyak tewas sejak kerusuhan bergolak pada Maret 2011 lalu.

Dalam situs resmi Facebook kepresidenan Assad, terpampang foto Assad tengah berbicara dengan para keluarga korban Suriah. "Presiden Assad membuat sebuah kunjungan dadakan ke Pusat Pendidikan Seni di al-Tijara, Ibu Kota Damaskus. Di mana Menteri Pendidikan Suriah memberikan penghormatan pada siswa yang keluarganya yang menjadi korban serangan martir para teroris," tulis keterangan dalam foto Assad dalam akun Facebook kepresidenan.

Kunjungan ini menjadi kunjungan perdana sejak 2 bulan yang lalu, kunjungan perdana Assad di hadapan publik sepanjang 2013 terjadi pada 24 Januari lalu. Saat itu, Assad mengikuti solat berjamaah di sebuah masjid di Distrik utara Damaskus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)