Komandan AU India sambangi Israel

Senin, 21 Januari 2013 - 22:36 WIB
Komandan AU India sambangi Israel
Komandan AU India sambangi Israel
A A A
Sindonews.com - Komandan Angkatan Udara India menyambangi Israel untuk mengadakan pembicaraan dengan para pejabat tinggi keamanan di negara Yahudi itu. Hal ini diungkapkan oleh pernyataan militer India, Minggu 20 Januari.

“Marsekal Udara Norman Anil Kumar Browne, yang juga Kepala Komite Staf Angkatan Bersenjata India, telah diterima pada hari Minggu oleh penjaga kehormatan di markas militer bangsa di Tel Aviv,” sebut pernyataan itu, seperti dikutip dari Xinhua, Senin (21/1/2013).

Pada 1997-2000, Browne menjabat sebagai atase pertahanan pertama negaranya di Israel. Saat itu, ia mendirikan sayap pertahanan di kedutaan besar India di Tel Aviv.

Selama kunjungan kali ini, Browne diperkirakan akan bertemu dengan rekan sejawatnya di Angkatan Udara Israel, seperti Kepala AU Israel Mayjen Amir Eshel dan Kepala Staf AU Israel Letnan Jenderal Benny Gantz.

“Bersama dengan Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak, akan dibahas kerjasama militer antara kedua negara,” lanjut pernyataan itu. Masih menurut pernyataan itu, Browne juga akan melakukan tur ke pangkalan udara dan skuadron Israel, di mana ia akan diberitahu tentang prosedur operasional AU Israel.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)