Puluhan Luka Akibat Ledakan di Sebuah Restoran di Jepang

Senin, 17 Desember 2018 - 19:57 WIB
Puluhan Luka Akibat Ledakan di Sebuah Restoran di Jepang
Puluhan Luka Akibat Ledakan di Sebuah Restoran di Jepang
A A A
TOKYO - Sebuah ledakan besar dilaporkan menghancurkan sebuah restoran di kota Sapporo, Jepang. Ledakan itu diketahui melukai setidaknya 42 orang dan turut menyebabkan sejumlah bangunan di dekatnya hancur.

Pihak kepolisian setempat mengatakan mereka telah melancarkan penyelidikan atas ledakan tersebut. Sejumlah saksi mata menuturkan bahwa mereka sempat mencium bau gas sebelum ledakan terjadi.

"Penyebab ledakan itu masih dalam penyelidikan. tetapi ada laporan bahwa itu mungkin kebocoran gas," kata polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Channel News Asia pada Senin (17/12).

Polisi mengatakan 42 orang terluka, tetapi tidak ada korban jiwa. Di antara yang terluka adalah beberapa anak, serta seorang pria yang menderita luka bakar serius dan seorang wanita mengalami patah kaki, karena melompat dari lantai dua restoran tersebut.

Ledakan itu memantik kebakaran, yang turut melumat sejumlah bangunan di sekitarnya. "Kami sedang menyelidiki rincian tentang kerusakan bersama dengan polisi di tempat kejadian," kata pejabat departemen pemadam kebakaran Sapporo.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)