Novelis 'Cara Bunuh Suami Anda' Ditangkap karena Membunuh Suaminya

Kamis, 13 September 2018 - 12:36 WIB
Novelis Cara Bunuh Suami Anda Ditangkap karena Membunuh Suaminya
Novelis 'Cara Bunuh Suami Anda' Ditangkap karena Membunuh Suaminya
A A A
OREGON - Seorang novelis roman asal Amerika Serikat (AS) Nancy Crampton-Brophy yang menulis novel berjudul "How to Kill Your Husband (Cara Membunuh Suami Anda" telah ditangkap polisi. Musababnya, dia dituduh telah membunuh suaminya.Kejadian ini mengejutkan keluarga sang suami, di mana Nancy seperti mempraktikkan karya novelnya sendiri.
Nancy, 68, ditahan polisi di Oregon atas tuduhan membunuh sang suami, Daniel Brophy. Dia juga dikenai tuduhan penggunaan senjata yang melanggar hukum.

Polisi menanggapi panggilan darurat pada 2 Juni di Oregon Culinary Institute, di mana Brophy, 63, yang bekerja sebagai koki ditemukan berlumuran darah di dapur. Dia dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Mengutip laporan The Washington Post, Kamis (13/9/2018), Nancy juga pernah menulis sebuah posting di Facebook pada tahun 2011 berjudul "How to Murder Your Husband".

Posting-an yang sudah dihapus itu menawarkan saran untuk tidak menggunakan pembunuh bayaran untuk melakukan pembunuhan terhadap seorang suami karena pembunuh bayaran bisa berpotensi mengadukan "klien" kepada polisi.

Dia juga menyarankan untuk tidak menggunakan racun karena dapat dilacak.

Karya-karya Nancy yang lain juga berhubungan dengan pembunuhan.

Contoh dalam novel "The Wrong Husband", dia menulis seorang wanita mencoba untuk meninggalkan pasangan yang kasar dengan berpura-pura telah meninggal. Kemudian dalam karya berjudul "The Wrong Cop" dia menulis tentang seorang wanita yang menghabiskan setiap hari usia pernikahannya dengan berfantasi tentang cara membunuh suaminya.

Sehari setelah kematiannya, Nancy juga menulis posting Facebook. Dia bercerita bagaimana dia kewalahan dan berjuang untuk memahami segalanya.

Ibu korban menolak berkomentar. Dia hanya berujar; "Ini sangat mengejutkan".
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)