Melania Tidak Temani Trump Saat Bertemu Kim Jong-un

Senin, 04 Juni 2018 - 18:42 WIB
Melania Tidak Temani Trump Saat Bertemu Kim Jong-un
Melania Tidak Temani Trump Saat Bertemu Kim Jong-un
A A A
WASHINGTON - Melania Trump dilaporkan tidak akan menemani Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, saat dia melakukan pertemuan dengan pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un pekan depan. Trump dan Jong-un akan bertemu di Singapura pada 12 Juni mendatang.

Gedung Putih dalam sebuah pernyataan menuturkan, Melania juga tidak akan mendampingi Trump di pertemuan G7 yang akan berlangsung di Quebec, Kanada pada akhir pekan ini.

"Melania tidak akan menghadiri pertemuan G7 dan sejauh ini dia tidak memiliki rencanan untuk melakukan perjalanan ke Singapura," kata juru bicaranya, Stephanie Grisham, seperti dilansir Channel News Asia pada Senin (4/6).

Dia diketahui absen dalam dua acara itu karena alasan kesehatan. Gedung Putih menyebut Melania menjalani prosedur pembedahan pada 14 Mei untuk mengobati kondisi ginjalnya dan keluar dari rumah sakit pada 19 Mei.

Wanita berusia 48 tahun itu sendiri diketahui terakhir kali muncul di hadapan publik pada tanggal 10 Mei lalu, ketika dia dan Trump menyambut tiga orang warga negara AS yang dibebaskan oleh pemerintah Korut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)