Dikuntit Babi saat Pulang, Pria AS Lapor Polisi

Selasa, 22 Mei 2018 - 10:41 WIB
Dikuntit Babi saat Pulang, Pria AS Lapor Polisi
Dikuntit Babi saat Pulang, Pria AS Lapor Polisi
A A A
OHIO - Seorang pria di Ohio, Amerika Serikat (AS) menelepon polisi untuk melapor bahwa dia dikuntit seekor babi saat berjalan pulang dini hari. Polisi mengira pria itu mabuk berat, namun ternyata laporan tersebut benar.

Insiden itu terjadi pada Sabtu lalu, sekitar pukul 05.26. Pria itu baru keluar dari bar dan dalam kondisi mabuk saat menelepon polisi.

Departemen Kepolisian North Ridgeville, Ohio, awalnya skeptis dan menganggap pelapor tersebut telalu mabuk. "Shift malam menanggapi pria mabuk yang berjalan pulang dari bar pada jam 05.26 pagi," tulis departemen kepolisian itu di halaman Facebook-nya.

Cerita yang dibagikan polisi itu viral di media sosial. Posting dari polisi telah dibagikan hampir 15.000 kali.

"Dia setidaknya cukup mabuk untuk memanggil polisi untuk dirinya sendiri sambil berhalusinasi," lanjut Departemen Kepolisian North Ridgeville, seperti dikutip NPR, semalam (21/5/2018).

Tapi ketika para petugas patroli tiba, mereka menemukan seorang pria yang sangat mabuk bepergian dengan berjalan kaki dan dia dikuti hewan berkuku belah.

"Babi itu menyenggol pria tersebut dan ingin dibelai," kata Petugas Operasi Kapten Marti Garrow kepada NPR.

Seorang petugas bahkan harus mengejar babi tersebut saat hendak ditangkap. Hewan itu akhirnya ditempatkan di sebuah kandang anjing sampai akhirnya dipertemukan dengan pemiliknya sekitar tiga jam kemudian.

Nama babi itu adalah Zoey. Beratnya sekitar 50 pon.

"Juga, kami akan menyebutkan ironi babi di mobil polisi sekarang sehingga siapa pun yang berpikir mereka lucu sebenarnya tidak orisinal," lanjut polisi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)