Ngebut, Mobil Ini Terbang dan Tembus Lantai 2 Perkantoran

Senin, 15 Januari 2018 - 07:49 WIB
Ngebut, Mobil Ini Terbang dan Tembus Lantai 2 Perkantoran
Ngebut, Mobil Ini Terbang dan Tembus Lantai 2 Perkantoran
A A A
SANTA ANA - Sebuah kecelakaan mobil yang aneh terjadi di Kota Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS) pada hari Minggu. Mobil tersebut melaju kencang hingga terbang ke udara dan menembus bangunan lantai dua kantor dokter gigi.

Kecelakaan ini menyebabkan dua orang terluka. Separuh badan mobil tersebut terjepit di gedung kantor dokter gigi setelah melewati pembatas jalan di Kota Santa Ana, Orange, menjelang pukul 05.30 pagi, hari Minggu.

Otoritas Pemadam Kebakaran Orange County (OCFA) mengunggah gambar kecelakaan itu secara online, di mana sedan putih terlihat tertancap di dalam gedung.

“OCFA berada di Santa Ana, sebuah kendaraan masuk ke sebuah bangunan. Satu orang masih terjebak di dalam kendaraan,” tulis otortitas itu melalui akun Twitter-nya, @OCFA_PIO, yang dikutip Senin (15/1/2018).

“OCFA di Santa Ana dengan kendaraan yang menabrak lantai dua sebuah gedung perkantoran kecil. Kendaraan menabrak pembatas jalan dan melaju ke udara kemudian mendarat di gedung. Satu orang meloloskan diri, satu orang lainnya masih terjebak dalam kendaraan,” lanjut otoritas tersebut.

Satu jam kemudian OCFA melaporkan bahwa kedua korban telah diselamatkan dengan kondisi luka ringan. Kecelakaan itu juga menyebabkan kebakaran kecil, namun dengan cepat dipadamkan petugas.

Pihak kepolisian setempat meyakini pengemudi mobil itu terpengaruh atau mabuk narkotika. Pengemudi mobil kini dirawat di rumah sakit setempat untuk observasi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)