Saudi Cs Sediakan Layanan Kemanusiaan untuk Keluarga Kerajaan Qatar

Senin, 12 Juni 2017 - 06:24 WIB
Saudi Cs Sediakan Layanan...
Saudi Cs Sediakan Layanan Kemanusiaan untuk Keluarga Kerajaan Qatar
A A A
RIYADH - Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA) dan Bahrain mengumumkan penyediaan layanan kemanusiaan untuk keluarga kerajaan Qatar yang beragam. Pengumuman ini merupakan kebijakan terbaru dari Arab Saudi Cs terhadap Qatar di tengah ketegangan diplomatik.

Dalam sebuah pernyataan, kantor berita resmi WAM menyediakan nomor telepon untuk keluarga Kerajaan Qatar untuk menelepon dan berhubungan dengan pihak berwenang mengenai layanan ini.

Pernyataan WAM mengatakan bahwa UEA memandang orang-orang Qatar sebagai "perpanjangan UEA," seperti dikutip dari Al Arabiya, Senin (12/6/2017).

Badan pers Saudi juga menyediakan sejumlah nomor untuk keluarga Saudi-Qatar, dan agen pers Bahrain melakukan hal yang sama untuk keluarga Bahraini-Qatar.

Pekan lalu, Arab Saudi, UAE dan Bahrain memutuskan hubungan diplomatik, ekonomi dan perdagangan dengan Qatar, menuduh negara Teluk itu mensponsori terorisme. Mereka juga memberlakukan blokade darat, laut, dan udara. Lalu pada Kamis Saudi merilis daftar 59 individu dan 12 kelompok amal di Qatar yang diduga terkait dengan kelompok teroris.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)