Nikmati Kebebasan, Obama Kiteboard dengan Miliarder Branson

Rabu, 08 Februari 2017 - 07:33 WIB
Nikmati Kebebasan, Obama Kiteboard dengan Miliarder Branson
Nikmati Kebebasan, Obama Kiteboard dengan Miliarder Branson
A A A
HAWAII - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mencoba beberapa olahraga air berbahaya seperti kiteboard di pantai Karibia. Obama menikmati “kebebasan”-nya dengan miliarder Sir Richard Branson setelah delapan tahun sibuk di Gedung Putih.

Selama menjadi Presiden AS, olahraga air berbahaya ini dilarang dengan alasan keamanan.

Obama muncul di pulau pribadi Branson di Karibia minggu lalu. Obama muncul di hadapan publik, sebulan setelah dia pensiun sebagai Presiden AS dan digantikan Donald Trump.

Foto-foto dan video keceriaan Obama menikmati liburan itu dipublikasikan Branson pada hari Selasa di situs Branson Virgin Group.

”Menjadi mantan presiden Amerika, ada banyak pengamanan di sekitar, tapi Barack benar-benar mampu bersantai dan masuk ke dalamnya,” tulis Branson.

Obama dan istrinya, Michelle Obama, pada pekan lalu juga terlihat berada di British Virgin Islands. Warga yang melihat mantan orang nomor satu di AS itu mem-posting foto Obama dan Michelle di media sosial.

Branson diketahui memiliki pulau pribadi seluas 48 hektare yang berna,a Moskito Island di Karibia. Menurut Branson, Obama mempelajari hobi olahraga air berbahaya itu selama dua hari. Obama juga menikmati olaharga “terbang layang” di pantai.

”Setelah semua yang telah dia lakukan untuk dunia, saya tidak bisa iri, dia memang layak menang,” tulis Branson, seperti dikutip Reuters, Rabu (8/2/2017).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)