Tiga Polisi Meksiko Ditemukan Dalam Kondisi Terpenggal

Minggu, 29 Januari 2017 - 16:09 WIB
Tiga Polisi Meksiko Ditemukan Dalam Kondisi Terpenggal
Tiga Polisi Meksiko Ditemukan Dalam Kondisi Terpenggal
A A A
MEXICO CITY - Tiga orang anggota kepolisian Meksiko ditemukan tewas mengenaskan. Ketiga polisi itu ditemukan tewas dalam keadaan tanpa kepala, di wilayah Tabasco, yang berada di bagian teluk Meksiko.
Seorang pejabat kepolisian Meksiko menyatakan, ketiga polisi itu adalah mereka yang diculik pada Jumat lalu. Salah seorang polisi yang dipenggal diketahui adalah seorang wanita.
"Jenazah, yang menunjukkan tanda-tanda penyiksaan, ditemukan di kotamadya Huimanguillo, negara bagian Tabasco dekat perbatasan dengan negara bagian Veracruz," kata pejabat itu yang berbicara dalam kondisi anonim.
"Ketiga korban diculik di kota dekat Veracruz, yakni Las Choapas Jumat lalu. Motif pembunuhan sampai saat ini belum diketahui dan para pelaku diyakini bagian dari geng kriminal," sambungnya, seperti dilansir Reueters pada Minggu (29/1).
Veracruz dan Tabasco adalah dua wilayah terbesar di teluk Meksiko. Wilayah ini adalah salah pusat dari pergangan narkoba, dan perdagangan manusia di negara Amerika Latin tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)