Polisi Jerman Mengaku Salah Tangkap Pelaku Serangan Pasar Natal

Selasa, 20 Desember 2016 - 21:48 WIB
Polisi Jerman Mengaku Salah Tangkap Pelaku Serangan Pasar Natal
Polisi Jerman Mengaku Salah Tangkap Pelaku Serangan Pasar Natal
A A A
BERLIN - Pihak kepolisian Berlin, Jerman secara tersirat mengaku salah melakukan penangkapan terkait serangan di pasar natal. Polisi Berlin diketahui menangkap seorang pemuda imigran asal Pakistan.
"Sejauh yang saya tahu, sebenarnya tidak pasti apakah ia benar-benar supir yang mengendarai mobil itu," kata kepala kepolisian Berlin, Klaus Kandit dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters pada Selasa (20/12).
Sementara itu, Polisi Berlin mengatakan di Twitter mereka, saat ini mereka sedang waspada karena tersangka telah membantah terlibat dalam insiden tersebut, insiden yang menurut polisi adalah serangan yang disengaja.
"Tersangka yang ditangkap sementara menyangkal pelanggaran. Oleh karena itu kami sangat waspada, dan kami harap masyarakat juga untuk tetap wasapda," kicau pihak kepolisian Berlin.
Sebelumnya diwartakan, sebuah truk menabrak kerumunan di sebuah pasar Natal yang terletak Kurfuerstendamm avenue, Berlin, Jerman, Senin malam waktu setempat. Dua belas orang dilaporkan tewas dan puluhan lainnya terluka akibat insiden ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)