Serahkan Saudaranya yang Kabur, Militan ISIS Diberi 3 Budak Seks

Jum'at, 30 September 2016 - 11:21 WIB
Serahkan Saudaranya...
Serahkan Saudaranya yang Kabur, Militan ISIS Diberi 3 Budak Seks
A A A
ALEPPO - Seorang militan ISIS bernama Abu Al-Mughaira Al-Muhajir ditangkap kelompok front Al-Sham di Aleppo, Suriah. Saat diinterogasi, dia mengaku diberi tiga gadis sebagai budak seks karena menyerahkan saudaranya sendiri yang melarikan diri dari kelompok ISIS di Raqqa.

Muhajir mengatakan, pemberian tiga gadis budak itu sebagai “ucapan terima kasih” dari kelompok ISIS atau Islamic State. Para gadis yang dijadikan hadiah itu dibeli ISIS di pasar budak di Raqqa dengan harga antara USD250 hingga USD500.

“Setiap kali mereka mengambil tawanan, mereka akan membawa gadis budak, dan mereka akan menempatkan mereka di pasar budak di Raqqa,” katanya. ”Setelah itu, mereka akan menjualnya untuk dollar,” lanjut Muhajir.

”Harga mereka berkisar dari USD250 sampai USD500,” imbuh militan ISIS yang tertangkap itu, seperti dikutip Daily Mail, semalam (29/9/2016). ”ISIS akan membeli budak perempuan dan memberi mereka (yang berjasa) sebagai hadiah.”

”Setelah saya diberitahu bahwa kakak saya yang ingin meninggalkan ISIS, saya dihargai dengan tiga gadis budak, salah satunya dari Damaskus dan dua dari Homs,” katanya. ”Semua dari mereka telah dipukuli di punggungnya,” imbuh Muhajir.

”Mereka mengatakan kepada saya bahwa gadis itu adalah Yazidi dari Damaskus dan bahwa kedua gadis itu (warga) Kristen dari Homs,” sambung Muhajir. ”Mereka (para perempuan) mengatakan kepada saya bahwa mereka telah ditangkap, tapi ternyata mereka adalah istri-istri pejuang FSA (Free Syrian Army) dari Front Islam,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)