Kapal Tenggelam di Thailand, Belasan Tewas

Senin, 19 September 2016 - 16:22 WIB
Kapal Tenggelam di Thailand, Belasan Tewas
Kapal Tenggelam di Thailand, Belasan Tewas
A A A
BANGKOK - Belasan orang dilaporkan tewas saat sebuah kapal tenggelam di sungai Chao Praya, Thailand. Kapal itu diketahui tenggelam setelah menabrak sebuah jembatan yang berada di sungai utama di Thailand tersebut.
Menurut laporan Bangkok Post, seperti dilansir Sputnik pada Senin (19/9), kapal yang tenggelam adalah kapal bertingkat dua. Kapal itu dilaporkan berisi 150 orang, dan semuanya adalah warga Muslim yang hendak kembali ke Ayutthaya, setelah melakukan ziarah.
Kapal itu tiba-tiba tenggelam setelah menabrak jembatan di sungai Chao Praya. Menurut Bangkok Post, pada awalnya hanya sebagian kapal itu yang tenggelam, namun lambat laun keseluruhan kapal akhirnya ditelan sungai.
Setidaknya 18 orang dipastikan tewas dalam insiden ini, dan sejumlah orang lainnya masih hilang. "Lima belas orang dipastikan tewas, kemarin. Dan, hari ini tiga orang korban lainnya ditemukan, saat proses pencarian kembali dilakukan," bunyi laporan Bangkok Post.
Gubernur Ayutthaya, Prayoon Rattanasenee mengatakan, korban tewas teridiri dari 6 pria, 6 wanita dan seorang anak. Namun, Prayoon mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan data mengenai jumlah pasti penumpang dalam kapal nahas itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)