Pasangan di Irlandia Ini Main Gila di Area Sibuk dan di Siang Hari

Jum'at, 03 Juni 2016 - 14:09 WIB
Pasangan di Irlandia...
Pasangan di Irlandia Ini Main Gila di Area Sibuk dan di Siang Hari
A A A
CORK - Publik Irlandia dikejutkan ulah pasangan yang nekat berhubungan badan di tempat umum yang sibuk di pusat Kota Cork dan di siang hari. Pasangan itu tak peduli, meski banyak orang lalu lalang termasuk anak-anak sekolah melihatnya.

Aksi asusila itu terjadi di tepi sungai kota Lee kawasan Albert Quay. Seorang perempuan yang menjadi saksi mata, Veronica, saat makan siang terkejut melihat ulah pasangan itu.

Berbicara di "Neil Prendeville Show" stasiun radio Neil Red FM, Veronica mengatakan; "Saya menyaksikan beberapa hubungan seksual pada pukul 14.45 hari Selasa seberang Albert Quay.”

”Ada anak-anak yang lewat akan pulang dari sekolah, berjalan tepat di sebelah mereka,” ujar Veronica.

”Saya dan teman saya sedang duduk di tepi sungai, makan siang sebelum kami kembali bekerja. Kami melihat ke arah ‘section bar’ dan melihat dua orang,” lanjut Veronica, yang dikutip Mirror, Kamis petang waktu setempat atau Jumat (3/6/2016) WIB.

”Itu mengerikan. Ada bus turis yang lewat. Ini adalah daerah yang sangat sibuk. Mobil melintas. Mereka terus (beraksi) selama setengah jam,” katanya.

Pasangan di Irlandia Ini


Penyiar radio kemudian mengunggah foto-foto ulah asusila pasangan itu di Twitter. Tidak ada tindakan polisi, meski kejadian itu berlangsung di area sibuk di pusat kota dan di siang hari.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9909 seconds (0.1#10.140)